Home

/

Perusahaan

/

Nilai

Nilai


Motto "It's XL", yaitu integritas, kerja sama, dan pelayanan prima, menjadi kunci utama bagi XL Axiata untuk memenuhi komitmennya.

PT XL Axiata Tbk telah beroperasi di industri telekomunikasi selama lebih dari satu dekade, dan merupakan salah satu operator seluler terkemuka di Indonesia.
XL Axiata memiliki visi untuk menjadi operator seluler nomor satu di Indonesia, yang diwujudkan dalam bentuk komitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, pemegang saham, serta karyawan-karyawannya.

Nilai-nilai XL Axiata

1. Integritas
Selain dapat dipercaya dan selalu mematuhi etika profesi dan bisnis, segenap jajaran pimpinan dan karyawan XL Axiata harus:

  • Jujur dalam berbicara dan bertindak.
  • Konsisten antara pikiran, perkataan, dan perbuatan.
  • Adil dalam memperlakukan pihak lain.
  • Berdedikasi terhadap perusahaan.
  • Dapat dipercaya dalam mengemban amanat maupun menjalankan tugas.

2. Kerja Sama
Saling mendukung dan secara aktif terlibat dalam mencapai tujuan bersama, karena tidak semua pekerjaan dapat dilakukan secara individual. Selain itu, kerja sama memungkinkan kita untuk mencapai tujuan yang lebih tinggi, dan agar dapat berlangsung efektif, segenap karyawan XL Axiata harus:

  • Selalu berpikir positif dan terbuka terhadap masukan orang lain.
  • Menghargai perbedaan.
  • Peduli terhadap pihak lain.
  • Komunikatif dalam membangun pengertian yang sama.
  • Berbagi pengetahuan dan keterampilan.
  • Fokus kepada tujuan bersama.

3. Pelayanan Prima
Sepenuh hati memberikan solusi terbaik untuk memenuhi harapan pelanggan, tidak hanya pelanggan eksternal yang berada di luar perusahaan, tetapi termasuk juga pelanggan internal yang mencakup rekan kerja, atasan atau bawahan, dan unit kerja lain di XL Axiata. Dalam usaha memberikan pelayanan prima, para karyawan XL Axiata harus:

  • Fokus kepada pelanggan dalam setiap pengambilan keputusan dan tindakan.
  • Berorientasi pada solusi terbaik.
  • Efisien dan efektif dalam menghasilkan solusi.
  • Sepenuh hati dalam menjalankan tugas.
  • Berorientasi pada kualitas atas produk dan layanan yang diberikan.
  • Proaktif dalam bertindak.
  • Inovatif dan kreatif dalam memberikan solusi.