Home

/

Ruang Media

/

XL Kejutan...

XL Kejutan FREE Handphone XL Bagi-bagi Hadiah Kejutan untuk Pelanggan


PT XL Axiata Tbk (XL) membagikan hadiah kejutan bagi para pelanggannya. Sesuai dengan nama programnya, yaitu XL Kejutan FREE Handphone, maka hadiah ini benar-benar kejutan karena para penerimanya tidak pernah akan menyangka akan menerima hadiah gadget smartphone. XL menentukan penerima hadiah berdasarkan seberapa tinggi pelanggan memakai layanan XL dalam bulan Juli 2011. 

Senior GM Customer Lifecycle Management XL, Evelyn B. Jimenez narasumber XL, mengatakan, “Kami ingin menunjukkan bahwa selain komitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan memaksimalkan manfaat layanan seluler, masih banyak keuntungan lain yang bisa didapatkan pelanggan dengan menggunakan layanan XL.  Salah satunya hadiah kejutan, yang kami bagikan kapan saja kepada pelanggan yang loyal.”

Pelanggan yang beruntung mendapatkan hadiah kejutan antara lain adalah Caca (Bandung), Dwi Susanto (Bogor), A Aditya Irwansyah (Bogor), Ni Putu sumartini (Denpasar), Surya Wiganda (Medan), dan Supriyanti (Yogyakarta). Penerima hadiah kejutan dipilih secara nasional, dan merupakan pelanggan XL Prabayar. Jadi, siapa saja pelanggan XL Prabayar bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah kejutan apabila aktif menggunakan layanan XL.

Program XL Kejutan FREE Handphone merupakan salah satu bagian dari program XL Kejutan yang memberikan berbagai macam hadiah kepada pelanggan XL yang telah menggunakan berbagai layanan XL. Program kejutan lainnya antara lain adalah dengan gunakan jaringan 3G, bisa dapat bonus free hingga 10 MB data. Kejutan juga berlaku bagi pelanggan yang menggunakan layanan XL BlackBerry berupa tawaran upgrade  berlangganan layanan XL BlackBerry yang lebih lengkap dengan tarif diskon.

Selanjutnya, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti antara lain upaya penipuan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, pihak XL secara resmi akan menelpon pelanggan yang memenangi hadiah kejutan ini. Hadiah juga hanya bisa diambil dengan menyerahkan identitas yang jelas di XL Center yang ditunjuk. Selain itu, pemenang tidak dimintai biaya apapun.