Home

/

Ruang Media

/

XL Raih Te...

XL Raih Telecom Asia Awards 2011 The Best Emerging Market Carrier & Telecom CEO of The Year


 

 


Jakarta, 15 April 2011PT XL Axiata Tbk kembali memperoleh pengakuan dari komunitas bisnis telekomunikasi internasional. Awal pekan ini, Selasa (12/4), XL meraih penghargaan Telecom Asia Awards 2011 di Singapura. XL meraih dua pengharagan sekaligus, yaitu Best Emerging Market Carrier dan penghargaan untuk Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi, sebagai Telecom CEO of The Year.

 

Hasnul mengatakan, “Penerapan strategi yang tepat serta konsistensi XL dalam memenuhi komitmen untuk memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan telah berhasil mengantarkan XL meraih kinerja perusahaan yang cukup menggembirakan tahun 2010. Kedua penghargaan ini akan semakin memacu kami untuk mempertahankan prestasi ini, sekaligus semakin memaksimalkan layanan kepada masyarakat.”

 

Para pemenang Telecom Asia Award 2011 adalah yang terbaik dari lebih 100 operator baik  jaringan tetap, mobile, maupun konvergensi dari seluruh penjuru Asia. Penetapan pemenang dilakukan secara bertahap melalui serangkaian penilaian yang dilakukan oleh pembaca majalah Telecom Asia, juri, juga editor. Nominator pemenang selanjutnya dinilai oleh sebuah panel independen yang terdiri dari para pakar industri seluler, mencakup sisi inovasi produk, kinerja keuangan, teknologi, market leadership, dan  tata kelola perusahaan.

 

Penghargaan ini sekaligus melengkapi sejumlah penghargaan yang sudah XL terima tahun ini baik atas prestasi di bidang marketing, layanan data, layanan BlackBerry, juga jaringan.