Prepaid Package

Service


Reload Credit

  • *123*[16 digits voucer number]#

  •  
  • OK/Yes

XL prepaid credit voucher can be found at the nearest retail stores.

 

Transfer Credit

Credit Transfer among XL numbers is available for XL prepaid customer with Terms & Conditions, Credit Transfer Amount, also Delivery Fee as follows.

Amount (IDR)
Multiplied 1000
 
Period time
( Receiver )
Channel
Bagi Pulsa
SMS+1
New Fee's
Charging Fee
( Receiver )
Charging Fee
( Sender )
Charging Fee
( Receiver )
1,000 - 2,000  1 Day 350 300 -
 3,000 - 9,000  3 Days 600 - 600
10,000 - 24,000  5 Days 600 - 600
25,000 - 49,000  10 Days 600 - 600
50,000 - 99,000  15 Days 600 - 600
100,000 - 200,000 30 Days 600 - 600

 

Easy way to make a Credit Transfer:

  • SMS

  • *123#

Information ›

  • The active period will refer to the longest active period.
  • Credit transfer transaction can only be done maximum value IDR 1.000.000 a day at most.
  • The delivery fee will be charged to the credit recipient, so the delivered credit value will be automatically reduced for delivery fee exclude nominal  IDR1000 – 2000 will be charged to the sender Bagi Pulsa
  • The minimum credit for one transaction is IDR 3,000
  • Recipient can receive credit transfer up to 20x a day at most.
  • By using this service, you agree to obey the applicable terms in every XL telecommunication service that you use from time to time.

 

Check Credit Balance

  • *123#

  •  
  • OK/Yes

  •  

Minta Pulsa (ke XL)

 

Keterangan :

 
Pulsa Darurat
Pasti pernah kan ngalamin mau telpon atau SMS ternyata pulsa tidak cukup? XL sekarang bisa jadi penolongmu, hubungi saja *123*9110# kapanpun kamu membutuhkan pulsa tanpa harus mikirin punya duit atau nggak atau bisa melalui *123*8461# pilih Minta Pulsa ke XL.
 
Ketentuan
Kriteria Pelanggan yang dapat menikmati layanan ini adalah:
Pelanggan pra bayar.
Telah aktif menggunakan kartu XL/AXIS lebih dari 60 hari.
Pernah melakukan isi pulsa minimal 3x dengan minimal nominal sebesar Rp 5rb dalam 60 hari terakhir.
Tidak sedang memiliki Pulsa Darurat yang belum dikembalikan.
Pelanggan dinyatakan memenuhi syarat lain yang ditentukan oleh System.
 
Cara Mendapatkan
Melalui SMS, ketik ISTIMEWA atau DARURAT lalu kirim ke 911
Melalui UMB, hubungi *123*9110#
Untuk Cek Status, hubungi *123*9110# atau ketik STATUS kirim ke 911
 
Mekanisme
Pelanggan akan menerima informasi jumlah Pulsa yang bisa didapatkan beserta admin fee melalui SMS / UMB.
Berhak atau tidaknya Pelanggan mendapatkan Pulsa Darurat beserta jumlah pulsa yang bisa didapatkan oleh tiap Pelanggan akan variatif dan ditentukan oleh Sistem, tergantung penilaian profil tiap Pelanggan.
Setelah Pelanggan memberikan konfirmasi, maka Pulsa akan secara otomatis ditambahkan ke nomor Pelanggan dan Pulsa tersebut dapat digunakan untuk layanan apapun dari XL.
Pulsa tersebut akan secara otomatis dikembalikan ke XL pada saat Pelanggan melakukan pengisian pulsa / menerima pulsa dari layanan Bagi Pulsa.
Jika setelah isi pulsa masih tidak mencukupi untuk pengembalian Pulsa Darurat, maka pulsa yang tersedia (setelah isi pulsa) akan disisakan di nomor Pelanggan sebesar Rp 2.000.
Apabila Pulsa Darurat masih belum dikembalikan secara utuh, maka pengembalian akan dilakukan pada saat Pelanggan melakukan isi pulsa berikutnya.
 
TANYA JAWAB (FAQ)
Apakah Pulsa Darurat itu?
Pulsa Darurat adalah layanan yang memungkinkan Pelanggan Prabayar XL & AXIS untuk bisa mendapatkan pulsa sejumlah nominal tertentu (tergantung profil Pelanggan) tanpa harus membayar terlebih dahulu.
 
Bagaimana cara mendapatkan Pulsa Darurat?
Untuk mendapatkan Pulsa Darurat, cukup menghubungi *123*9110# atau melalui SMS, ketik ISTIMEWA atau DARURAT lalu kirim ke 911 dan ikuti petunjuk selanjutnya.
 
Apa keuntungan yang diperoleh pelanggan XL?
Pelanggan memiliki kesempatan untuk tetap dapat mempergunakan XL-nya di saat emergency/darurat.
 
Berapa nilai Pulsa Darurat yang akan ditawarkan?
Pelanggan akan mendapatkan penawaran Pulsa Darurat sesuai dengan profil masing-masing Pelanggan.
 
Apakah ada biaya untuk mendapatkan Pulsa Darurat ini ?
Admin fee untuk Pulsa Darurat variatif, tergantung pada profil Pelanggan yang bersangkutan. Besarnya admin fee yang dikenakan dapat dilihat pada SMS / Notifikasi yang diterima oleh Pelanggan pada saat melakukan permintaan.
 
Apakah Pulsa Darurat perlu dikembalikan?
Ya, pengembalian akan terjadi ketika pelanggan melakukan isi pulsa atau menerima pulsa dari layanan Bagi Pulsa dimana pulsa Pelanggan akan dipotong sesuai jumlah Pulsa Darurat yang didapatkan beserta admin fee.
 
Apakah semua Pelanggan pasti dapat mendapatkan Pulsa Darurat?
Berhak atau tidaknya Pelanggan untuk mendapatkan Pulsa Darurat adalah berdasarkan kriteria dan persetujuan system. Apabila Pelanggan telah memenuhi kriteria tetapi dinyatakan tidak berhak mendapatkan Pulsa Darurat oleh System, maka permintaan Pelanggan akan ditolak.
 
Bagaimana jika ingin mendapatkan Pulsa Darurat lagi?
Pelanggan terlebih dahulu harus melakukan pengembalian Pulsa Darurat sebelumnya (jika ada).
 
Bagaimana cara melakukan pengecekan nilai Pulsa Darurat yang belum dikembalikan?
Pelanggan dapat menghubungi *123*9110# dan pilih “Status” atau cukup mengirimkan SMS ke 911 dengan pesan SISA atau STATUS.
 
Apakah layanan ini akan menambah masa aktif kartu Pelanggan ?
Tidak. Layanan ini tidak menambah masa aktif kartu Pelanggan
 
Jika nomor Pelanggan dalam masa tenggang, apakah masih bisa mendapatkan Pulsa Darurat?
Ya, Pelanggan masih bisa mendapatkan Pulsa Darurat jika permintaan melalui *123*9110#. Untuk dapat menggunakan pulsa tersebut, Pelanggan dapat membeli masa aktif di *123#.
 
Apakah ada ketentuan maksimal jumlah transaksi dalam 1 hari? Misalnya: Pelanggan hari ini sudah mendapatkan Pulsa Darurat, kemudian Pelanggan sudah melakukan pengembalian. Di hari yang sama, Pelanggan melakukan permintaan kembali. Apakah Pelanggan harus menunggu hingga keesokan harinya melakukan permintaan Pulsa Darurat lagi?
Tidak ada ketentuan untuk hal tersebut. Selama status Pulsa Darurat Pelanggan sudah dikembalikan secara utuh, maka Pelanggan dapat melakukan permintaan kembali.
 

Minta Pulsa (ke Keluarga atau Teman)

 

Keterangan :


Kini ada layanan baru XL untuk Anda pengguna prabayar yang memungkinkan pengguna XL prabayar dapat melakukan Minta Pulsa melalui ponsel ke pengguna prabayar lainnya.
Besarnya nilai pulsa yang diminta dapat bervariasi tergantung dari keinginan dan kebutuhan pelanggan disaat darurat membutuhkan pulsa.
 
Syarat dan ketentuan Minta Pulsa :
  • Berlaku bagi pelanggan prabayar yang masih dalam status aktif A# ( pengirim ) dan B# ( penerima)
  • Batas harian untuk Minta Pulsa ke A# yang sama adalah 3x
  • Batas harian total untuk Minta Pulsa adalah 10x
  • Penerima pulsa maksimal menerima Bagi pulsa sebanyak 20x
  • Batas waktu minta pulsa mengikuti waktu server jam 00:00
 
Biaya Minta Pulsa :
Rp. 100,-.
 

Extend Active Period

Via *123#

  • *123#

  •  
  • mPulsa

  •  
  • Perpanjang Masa Aktif

  •  

Via *123*8484#

  • *123*8484#