Tentang Maaf Soraya


Maaf Soraya - Sinopsis

Maaf Soraya adalah video webisode dengan 4 episode bersambung persembahan XL Axiata dan Muvila.com. Film pendek ini berkisah tentang cinta segitiga antara Soraya, Martin, dan Echa.

Tiap Minggu akan keluar episode baru dimana kamu pun bisa berpartisipasi dalam kuis. Tersedia hadiah gadget keren tiap minggu dengan hadiah utama THR Rp 10 Juta!

Yuk Ikutan!

Mau Tau Caranya Dapet Hadiah?


Maaf Soraya - How To Maaf Soraya - How To

Apa Sih Hadiahnya?


Maaf Soraya - Hadiah Maaf Soraya - How To

Syarat & Ketentuan


  1. Maaf Soraya adalah sebuah video bersambung persembahan XL Axiata dan Muvila.com. Dimana setiap episodenya, akan diberikan pertanyaan-pertanyaan dari video Maaf Soraya dan pastinya ada banyak hadiah dari XL bagi peserta yang berhasil menjawab pertanyaan tersebut dengan benar.
  2. Periode video episode Maaf Soraya berlangsung dari 13 Juli - 5 Agustus 2013.
  3. Mekanisme Nonton & ikutan kuis Maaf Soraya:
  4. Hadiah:
      Kamu juga bisa mengikuti program berhadiah dari XL Bagi-bagi Maaf, dengan menjawab pertanyaan seputar video episode Maaf Soraya. Karena, akan ada pemenang untuk tiap episodenya yang akan dibagi menjadi Weekly Prize dan Grand Prize.
    1. Weekly Prize
      • Pulsa XL Rp. 2.000.000,- untuk 2 orang pemenang
      • 2 buah iPod Nano untuk 2 orang pemenang
      • Voucher Belanja senilai Rp. 5.000.000,- untuk 2 orang pemenang
      • 2 buah handphone Samsung Galaxy S4 untuk 2 orang pemenang
    2. Satu orang peserta yang selalu mengikuti kuisnya dari episode pertama akan berkesempatan mendapatkan Grand Prize yaitu:
      • Tunjangan Hari Raya senilai Rp. 10.000.000,-
    3. Mekanisme Pengiriman Hadiah:
      • Pemenang akan dihubungi ke nomor XL yang sudah didaftarkan ke website XL untuk dikonfirmasi mengenai syarat-syarat yang diperlukan untuk pengiriman hadiah oleh pihak penyelenggara.
    4. Peserta sudah harus subscribe di youtube.com/xlaxiata.
  5. Mekanisme pemilihan pemenang:
    1. Episode 1: Akan dipilih 2 peserta (melalui undian) yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar.
    2. Episode 2: Juri akan memilih 2 peserta dengan jawaban paling kreatif.
    3. Episode 3: juri akan memilih 2 peserta dengan foto yang paling kreatif.
    4. Episode 4: juri akan memilih 2 peserta dengan foto paling unik dan kreatif.
    5. Grand Prize: akan dipilih 1 peserta (melalui undian) dari peserta yang telah mengikuti semua kuis yang diadakan.
  6. Pihak penyelenggara berhak membatalkan hadiah apabila ada pemenang yang tidak memenuhi syarat atau melanggar ketentuan yang berlaku. Semua karyawan PT. XL Axiata Tbk dan agensi terkait tidak diperkenankan untuk memenangkan hadiah di Maaf Soraya.
  7. Jawaban tidak boleh mengandung unsur SARA, pornografi, diskriminasi, muatan politik dan hal-hal serupa lainnya. Apabila ada jawaban yang mengandung unsur tersebut, maka user akan didiskualifikasi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  8. Peserta yang diketahui berbuat curang akan otomatis didiskualifikasi dari program berhadiah dari XL Bagi-bagi Maaf untuk selamanya dan tidak berhak untuk memenangkan hadiah.
  9. Keputusan penyelenggara (juri) tidak dapat diganggu gugat.
  10. Pihak penyelenggara berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  11. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan XL Axiata sehubungan dengan berlangsungnya aktivitas ini. Karena baik peserta maupun pemenang tidak dipungut biaya apapun.

Stiker SMS


stiker XL Bebas XL ku

Apa sih Stiker SMS itu?

Layanan stiker SMS merupakan layanan berbasis SMS yang mengubah SMS biasa menjadi MMS dengan konten berwarna (stiker) dan pesan bergambar dengan mengunakan teknologi tanpa perlu mendownload aplikasi tertentu.

Gimana cara daftarnya?

Ketik *123*888# lalu pilih Stiker Stiker SMS

Lihat Semua Stiker