QOS ITKP

Filter

Laporan Pencapaian Standar Kualitas Pelayanan Jasa Voice over Internet Protocol (VoIP) PT XL AXIATA, Tbk untuk Periode Kwartal 1 2017




Kinerja Pelayanan

ParameterTolak Ukur Nilai
Oct - Des 2016
Standar Kinerja Tagihan
Persentasi keluhan atas akurasi tagihan dalam satu bulan ≤ 5 ms 100%
Persentase penyelesaian keluhan atas akurasi tagihan yang diselesaikan dalam 15 hari kerja ≥ 90% 100%
Persentase penyelesaian keluhan atas akurasi tagihan yang diselesaikan dalam 30 hari kerja ≥ 90% 100%

Kinerja Jaringan

Kriteria Toll Quality
Standard
Below Toll Quality
Standard
Tolak Ukur Nilai
Oct - Des 2016
Kualitas Layanan antara VoIP Gateway Asal (Originating) dengan Terminating VoIP Gateway
Packet Delay ≤ 50 ms ≤ 300 ms ≥ 90% 100%
Jitter ≤ 5 ms ≤ 10 ms ≥ 90% 100%
Packet Loss ≤ 0,1 ms ≤ 2 ms ≥ 90% 100%
MOS ≥ 4 ≥ 3 ≥ 90% 100%
Kualitas Layanan antara VoIP Gateway Asal (Originating) dengan Terminating VoIP Gateway
Delay ≤ 150 ms ≤ 400 ms ≥ 90% 100%
MOS ≥ 4 ≥ 3 ≥ 90% 100%

Dokumen untuk tahun kuartal belum tersedia

Explore More Investor Room

Informasi Dividen

Memo Investor

Presentasi Perusahaan