QOS ITKP

Filter

Laporan Pencapaian Standar Kualitas Pelayanan Jasa Voice over Internet Protocol (VoIP) PT XL AXIATA, Tbk untuk Periode Kwartal 4 2017

 

 

 

Kinerja Pelayanan

 

 

 

ParameterTolak UkurNilai
Q4 2017
Standar Kinerja Tagihan
Persentasi keluhan atas akurasi tagihan dalam satu bulan≤ 5 ms100%
Persentase penyelesaian keluhan atas akurasi tagihan yang diselesaikan dalam 15 hari kerja≥ 90%100%
Persentase penyelesaian keluhan atas akurasi tagihan yang diselesaikan dalam 30 hari kerja≥ 90%100%

Kinerja Jaringan

KriteriaToll Quality
Standard
Below Toll Quality
Standard
Tolak UkurNilai
Q4 2017
Kualitas Layanan antara VoIP Gateway Asal (Originating) dengan Terminating VoIP Gateway
Packet Delay≤ 50 ms≤ 300 ms≥ 90%100%
Jitter≤ 5 ms≤ 10 ms≥ 90%100%
Packet Loss≤ 0,1 ms≤ 2 ms≥ 90%100%
MOS≥ 4≥ 3≥ 90%100%
Kualitas Layanan antara VoIP Gateway Asal (Originating) dengan Terminating VoIP Gateway
Delay≤ 150 ms≤ 400 ms≥ 90%100%
MOS≥ 4≥ 3≥ 90%100%

Dokumen untuk tahun kuartal belum tersedia

Explore More Investor Room

Informasi Dividen

Memo Investor

Presentasi Perusahaan