#JadiBisa
Komunikasi Saat Darurat Dengan Pulsa Siaga

Pakai dulu pulsa, internet, nelpon & SMS, bayar kemudian

Cek sekarang!

Kini Anda bisa tetap komunikasi walaupun kehabisan pulsa. Dengan Pulsa Siaga XL, pakai dulu pulsa, internet, nelpon, SMS dan bayar kemudian. Cukup tekan *911# dan komunikasi terus dengan Pulsa Siaga.

Mekanisme Pulsa Siaga

  • Aktifkan Pulsa Siaga di *911#
  • Pilih denominasi atau paket yang tersedia di menu *911#
  • Biaya jasa sebesar 20% dari nominal Pulsa Siaga

Cara Pembayaran

  • Pulsa Siaga dan biaya jasa akan terbayar otomatis saat Anda melakukan pengisian ulang pulsa

Ketentuan Pulsa Siaga

  • Pulsa Siaga tersedia di UMB *911# dan SMS
  • Pulsa Siaga hanya berlaku untuk Anda pengguna XL prabayar
  • Pulsa Siaga dapat digunakan untuk nelpon, SMS, internet, pembelian layanan VAS dan pembelian paket
  • Masa berlaku Pulsa Siaga akan mengikuti syarat dan ketentuan yang ada
  • Saldo minimal pelanggan setelah pembayaran Pulsa Siaga adalah Rp 2.000
  • Tarif penggunaan Pulsa Siaga mengikuti tarif dasar XL atau tarif paket yang sedang digunakan

FAQ

Apa itu Pulsa Siaga?

  • Pulsa Siaga adalah layanan memungkinkan Anda untuk tetap berkomunikasi saat kehabisan pulsa. Pulsa Siaga tersedia dalam bentuk pulsa, internet, paket nelpon & SMS.

Siapa yang bisa menikmati Pulsa Siaga?

  • Pelanggan XL prabayar
  • Pelanggan XL yang telah terdaftar
  • Memenuhi kriteria frekuensi dan jumlah pengisian pulsa
  • Memenuhi kriteria penggunaan rata-rata bulanan

Bagaimana cara memeriksa status eligibilitas saya?

  • Anda bisa mengecek status eligibilitas anda dengan mengakses menu UMB *911#, pilih nomor 3 “Self-Care”, dan pilih nomor 3 “cek status”

Bagaimana cara saya mendapatkan Pulsa Siaga?

  • Anda bisa mengakses UMB *911# dan kemudian memilih Pulsa Siaga yang tersedia

Bisakah saya menambah pulsa, internet atau paket nelpon&SMS, jika saya masih mempunyai Pulsa Siaga yang belum saya kembalikan?

  • Ya, Anda bisa menambah jumlah Pulsa Siaga dalam bentuk pulsa, internet, atau paket nelpon & SMS dengan Pulsa Siaga apabila Anda masih di dalam batas kredit Pulsa Siaga

Bisakah saya mendapatkan layanan Pulsa Siaga berkali-kali dalam batas kredit saya?

  • Ya, Anda bisa mendapatkan layanan Pulsa Siaga dan menambah jumlah Pulsa Siaga sepanjang masih di dalam batas kredit Anda

Bagaimana cara megetahui jumlah batas kredit saya?

  • Anda bisa mengecek status eligibilitas anda dengan mengakses menu UMB *911#, pilih nomor 3 “Self-Care”, dan pilih nomor 3 “cek status”

Apa saja produk (Pulsa, internet, paket nelpon &SMS) yang ditawarkan dalam layanan Pulsa Siaga?

  • Produk yang ditawarkan adalah sebesar batas kredit anda.

Bagaimana cara mengembalikan Pulsa Siaga yang telah saya pakai?

  • Pengembalian Pulsa Siaga akan otomatis dilakukan saat Anda melakukan salah satu dari aktivitas di bawah ini:
    • Pengisian ulang pulsa
    • Penerimaan bagi pulsa dari nomor XL lain
  • Saat pengembalian Pulsa Siaga, Rp 2.000 akan tersisa di Pulsa utama anda

Apakah ada biaya layanan dalam penggunaan Pulsa Siaga?

Jenis Pulsa Siaga

Produk Pulsa Siaga*

Harga (Rp)

Harga

Biaya Layanan

Jumlah pengembalian Pulsa Siaga

Pulsa

Rp 3,000

3,000

600

3,600

Rp 5,000

5,000

1,000

6,000

Rp 7,000

7,000

1,400

8,400

Rp 10,000

10,000

2,000

12,000

Rp 15,000

15,000

3,000

18,000

Rp 20,000

20,000

4,000

24,000

Data

Data 15MB (Masa berlaku:1day)

1,500

300

1,800

Data 60MB
(Masa berlaku:1day)

3,000

600

3,600

Data 100MB
(Masa berlaku:2day)

4,500

900

5,400

Data 120MB
(Masa berlaku:7day)

6,000

1,200

7,200

Data 350MB
(Masa berlaku:7day)

12,000

2,400

14,400

Bundle - SMS

SMS 250 On-net SMS + 50 Any Netwrok
(Masa berlaku:1day)

2,000

400

2,400

Bundle - Nelp

100 Minutes On-net
(Masa berlaku:1day)

2,750

550

3,300

 *Penawaran Pulsa Siaga berdasarkan status dan batas kredit pelanggan

Bagaimana bila jumlah pengisian ulang pulsa tidak cukup untuk mengembalikan seluruh Pulsa Siaga?

  • Pulsa Anda akan terpotong sebagian untuk pengembalian Pulsa sehingga jumlah Pulsa yang tersisa setelah terpotong untuk pembayaran Pulsa Siaga adalah Rp2.000.
  • Untuk sisa Pulsa Siaga yang belum dikembalikan, akan dilakukan pemotongan otomatis saat pengisian ulang pulsa berikutnya.

Bagaimana bila isi ulang pulsa lebih dari Pulsa Siaga dikreditkan?

  • Bila isi ulang pulsa lebih dari jumlah Pulsa Siaga yang telah dikreditkan, maka pulsa akan terpotong untuk pengembalian Pulsa Siaga dahulu dan setelah itu sisa pulsa akan dikembalikan ke saldo utama Anda.

Bagaimana saya memilih Bahasa lain di layanan Pulsa Siaga?

  • Menu tersedia dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Anda bisa memilih Bahasa di menu:
  • Langkah 1: Tekan *911#
  • Langkah 2: Pilih nomor 6 “Self-Care”
  • Langkah 3: Pilih nomor 5 “Bahasa”

Bagaimana saya melihat jumlah layanan Pulsa Siaga yang sudah saya gunakan?

  • Anda bisa melihat jumlah Pulsa Siaga yang telah anda gunakan di menu:
  • Langkah 1: Tekan *911#
  • Langkah 2: Pilih nomor 6 “Self-Care”
  • Langkah 3: Pilih nomor 1 “Jumlah Pemakaian”

Bagaimana saya bisa memberikan penilaian terhadap layanan Pulsa Siaga?

  • Anda bisa memberikan rating untuk layanan Pulsa Siaga di menu:
  • Langkah 1: Tekan *911#
  • Langkah 2: Pilih nomor 6 “Self-Care”
  • Langkah 3: Pilih nomor 6 “Penilaian”

Bisakah saya menyalakan atau mematikan notifikasi layanan?

  • Ya, Anda bisa mengatur notifikasi layanan Pulsa Siaga di menu:
  • Langkah 1: Tekan *911#
  • Langkah 2: Pilih nomor 6 “Self-Care”
  • Langkah 3: Pilih nomor 7 “Pengaturan Notifikasi”
View More