XL Pass

Untuk kamu yang mau praktis internetan di luar negeri. Hanya di XL, kuota Paket Prabayar HotRod, XTRA Combo dan XL Go juga dapat digunakan di luar negeri semudah di dalam negeri dengan menggunakan XL PASS.

Rajin membuat daftar bawaan sebelum traveling? Kini paket internet prabayar (HotRod/XTRA Combo/XL Go) dan Anda dapat dimasukkan dalam daftar!

Dengan XL PASS, kuota paket internet Anda dapat digunakan saat bepergian di 40 negara favorit .Tak perlu repot mengganti SIM Card atau mencari spot wifi, cukup aktifkan XL PASS sesaat sebelum "terbang" atau sesampainya di negara tujuan.

Berapa lama Anda pergi? XL PASS dapat diaktifkan sesuai lama Anda tinggal, mulai 3 hari hingga satu bulan penuh.

Aktifkan paket di *123*747# atau myXL

XL Pass
3 Hari
IDR 150.000
XL Pass
7 Hari
IDR 200.000
XL Pass
30 Hari
IDR 350.000
XL Pass
3 Hari
IDR 200.000
XL Pass
7 Hari
IDR 350.000
XL Pass
30 Hari
IDR 600.000

Pelanggan Prabayar

  • Tarif sudah termasuk PPN 10%.

  • Pastikan Anda sudah berlangganan paket internet. Saat ini XL PASS hanya berlaku untuk  HotRod 24 Jam , HotRod PRIMAXTRA Combo dan XL GO (detail lihat di tabel dibawah).

  • Jika belum berlangganan paket internet, aktifkan di *123# atau menggunakan aplikasi myXL di smartphone.

  • Aktifkan XL PASS sebelum  berangkat atau setiba di negara tujuan. Aktivasi dapat dilakukan di *123*747# atau menggunakan aplikasi myXL di Smartphone. Khusus XL Go aktivasi dapat dilakukan melalui *123#.
  • Kuota internet dari Paket HotRod, XTRA Combo, dan XL Go dapat langsung digunakan di 40 negara favorit (lihat tabel dibawah).

Berikut daftar 40 negara favorit yang di jangkau oleh XL Pass:

Asia & Australia

Eropa

Afrika

 

Untuk pelanggan Prabayar Daftar paket internet yang berlaku untuk XL PASS:

HotRod

HotRod PRIMA

XTRA Combo

XL Go

 

Catatan:

  • XL PASS bisa dibeli saat berada di Indonesia atau setelah berada di luar negeri. Untuk kenyamanan, disarankan mengaktifkan XL PASS sebelum keberangkatan.
  • Khusus Prabayar: Kuota HotRod, XTRA Combo, dan XL Go  bisa digunakan di luar negeri setelah XL PASS aktif dan terhubung dengan operator yang berlaku; jika kuota HotRod, XTRA Combo, dan XL Go habis  tetap dapat menikmati internet TANPA BAYAR.
  • XL PASS tidak diperpanjang secara otomatis, namun pelanggan dapat membeli XL PASS lebih dari 1 kali.
  • Masa berlaku XL PASS mengikuti waktu di Indonesia bagian Barat (WIB).

Tips:

1. Pastikan untuk selalu berada dalam jaringan roaming partner XL yang mendukung layanan XL PASS selama berada di luar negeri. Cara pilih jaringan roaming partner:

2. Jika melakukan aktivasi XL PASS di Indonesia pastikan settingan data roaming dalam posisi ‘OFF’ sebelum berangkat ke luar negeri. Setiba di negara tujuan, pastikan sudah terima SMS notifikasi bahwa XL PASS sudah aktif sebelum merubah settingan data roaming dalam posisi ‘ON’. Cara pengaturan setting data roaming:

3. Pastikan APN yang digunakan adalah ‘internet’ dengan cara melakukan setting manual atau dengan cara kirim SMS dengan keyword INTERNET ke 9667. Cara pengaturan APN internet: