Upgrade 4G SIM Card Sendiri
Upgrade 4G SIM Card Sendiri

Upgrade 4G SIM Card Sendiri

21 Apr 2017

Kemajuan teknologi kini semakin mempermudah kegiatan kita. Salah satunya adalah mekanisme over the air atau yang biasa disebut dengan OTA.


Kini, kita tidak perlu lagi repot mengonfigurasi internet, MMS, ataupun update berbagai aplikasi pada handphone ke versi yang terbaru dengan cara yang manual. Konfigurasi apa pun pada handphone seperti update sistem operasi terbaru dan aplikasi bisa dilakukan secara over the air. Cukup sentuh tombol "Update", sistem operasi atau aplikasi pun segera ter-update ke versi terbaru.


OTA tidak hanya bisa dinikmati untuk hal-hal di atas saja, tapi juga untuk upgrade SIM Card XL lama Anda jadi SIM Card XL 4G. Atau jika Anda sudah memiliki SIM Card XL 4G dan tidak sempat mengunjungi XL Center atau XL Xplor, ada acara praktis dan cepat untuk langsung mengaktifkan sinyal 4G lewat OTA.

 


Sebelum tahu caranya, backup contact atau selamatkan dahulu data kontak yang Anda punya dengan cara ini:

Cara BackUp Contact di iPhone

Cara BackUp Contact di Blackberry

Cara BackUp Contact di Android

Sudah amankan semua data kontak Anda? Kini saatnya mengaktifkan SIM CARD XL 4G lewat OTA. Berikut cara mengaktifkan jaringan 4G LTE tersebut.

Mudah bukan aktifkan SIM Card XL 4G lewat over the air atau OTA? Jangan khawatir, karena semua nomor kontak pada SIM Card lama tidak akan lenyap alias berpindah ke SIM Card XL 4G Anda. Pastikan Anda juga telah mengaktifkan paket internet XL yang sesuai dengan kebutuhan Anda, ya. 

Selamat mencoba dan segera nikmati jaringan 4G LTE dengan kecepatan internet hingga 150 Mbps untuk semua aktivitas internetan!

Relate News & Promo

Promo
22 Jun 2017

Beli Paket Internet Xtra Combo, Bonus Pulsa Hingga Rp 50rb di E-Commerce

Campaign
21 Jun 2017

XL XTRA DEAL - HaagenDasz

Apps & Digital Content
20 Jun 2017

Pulsa Siaga Promo Ramadan

Apps & Digital Content
20 Jun 2017

Bagi Pulsa Promo Ramadan

Lihat semua berita & promo