#JadiBisa Komunikasi Saat Darurat dengan Pulsa Siaga
Kini Anda bisa tetap komunikasi walaupun kehabisan pulsa. Dengan Pulsa Siaga XL, pakai dulu pulsa, internet, nelpon, SMS dan bayar kemudian. Cukup tekan *911# dan komunikasi terus dengan Pulsa Siaga.
Mekanisme Pulsa Siaga
- Aktifkan Pulsa Siaga di *911#
- Pilih denominasi atau paket yang tersedia di menu *911#
- Biaya jasa sebesar 25% dari nominal Pulsa Siaga
Cara Pembayaran
- Pulsa Siaga dan biaya jasa akan terbayar otomatis saat Anda melakukan pengisian ulang pulsa
Ketentuan Pulsa Siaga
- Pulsa Siaga tersedia di UMB *911# dan SMS
- Pulsa Siaga hanya berlaku untuk Anda pengguna XL prabayar
- Pulsa Siaga dapat digunakan untuk nelpon, SMS, internet, layanan VAS dan aktifkan paket
- Masa berlaku Pulsa Siaga akan mengikuti syarat dan ketentuan yang ada
- Saldo minimal pelanggan setelah pembayaran Pulsa Siaga adalah Rp 2.000
- Tarif penggunaan Pulsa Siaga mengikuti tarif dasar XL atau tarif paket yang sedang digunakan
FAQ
Apa itu Pulsa Siaga?
- Pulsa Siaga adalah layanan memungkinkan Anda untuk tetap berkomunikasi saat kehabisan pulsa. Pulsa Siaga tersedia dalam bentuk pulsa, internet, paket nelpon & SMS.
Siapa yang bisa menikmati Pulsa Siaga?
- Pelanggan XL prabayar
- Pelanggan XL yang telah terdaftar
- Memenuhi kriteria frekuensi dan jumlah pengisian pulsa
- Memenuhi kriteria penggunaan rata-rata bulanan
Bagaimana cara memeriksa status eligibilitas saya?
- Anda bisa mengecek status eligibilitas anda dengan mengakses menu UMB *911#, pilih nomor 3 “Self-Care”, dan pilih nomor 3 “cek status”
Bagaimana cara saya mendapatkan Pulsa Siaga?
- Anda bisa mengakses UMB *911# dan kemudian memilih Pulsa Siaga yang tersedia
Bisakah saya menambah pulsa, internet atau paket nelpon&SMS, jika saya masih mempunyai Pulsa Siaga yang belum saya kembalikan?
- Ya, Anda bisa menambah jumlah Pulsa Siaga dalam bentuk pulsa, internet, atau paket nelpon & SMS dengan Pulsa Siaga apabila Anda masih di dalam batas kredit Pulsa Siaga
Bisakah saya mendapatkan layanan Pulsa Siaga berkali-kali dalam batas kredit saya?
- Ya, Anda bisa mendapatkan layanan Pulsa Siaga dan menambah jumlah Pulsa Siaga sepanjang masih di dalam batas kredit Anda
Bagaimana cara megetahui jumlah batas kredit saya?
- Anda bisa mengecek status eligibilitas anda dengan mengakses menu UMB *911#, pilih nomor 3 “Self-Care”, dan pilih nomor 3 “cek status”
Apa saja produk (Pulsa, internet, paket nelpon &SMS) yang ditawarkan dalam layanan Pulsa Siaga?
- Produk yang ditawarkan adalah sebesar batas kredit anda.
Bagaimana cara mengembalikan Pulsa Siaga yang telah saya pakai?
- Pengembalian Pulsa Siaga akan otomatis dilakukan saat Anda melakukan salah satu dari aktivitas di bawah ini:
- Pengisian ulang pulsa
- Penerimaan bagi pulsa dari nomor XL lain
- Saat pengembalian Pulsa Siaga, Rp 2.000 akan tersisa di Pulsa utama anda
Apakah ada biaya layanan dalam penggunaan Pulsa Siaga?
|
Jenis Pulsa Siaga |
Produk Pulsa Siaga* |
Harga (Rp) |
||
|---|---|---|---|---|
|
Harga |
Biaya Layanan |
Jumlah pengembalian Pulsa Siaga |
||
|
Pulsa |
Rp 3,000 |
3,000 |
600 |
3,600 |
|
Rp 5,000 |
5,000 |
1,000 |
6,000 |
|
|
Rp 7,000 |
7,000 |
1,400 |
8,400 |
|
|
Rp 10,000 |
10,000 |
2,000 |
12,000 |
|
|
Rp 15,000 |
15,000 |
3,000 |
18,000 |
|
|
Rp 20,000 |
20,000 |
4,000 |
24,000 |
|
|
Data |
Data 15MB (Masa berlaku:1day) |
1,500 |
300 |
1,800 |
|
Data 60MB |
3,000 |
600 |
3,600 |
|
|
Data 100MB |
4,500 |
900 |
5,400 |
|
|
Data 120MB |
6,000 |
1,200 |
7,200 |
|
|
Data 350MB |
12,000 |
2,400 |
14,400 |
|
|
Bundle - SMS |
SMS 250 On-net SMS + 50 Any Netwrok |
2,000 |
400 |
2,400 |
|
Bundle - Nelp |
100 Minutes On-net |
2,750 |
550 |
3,300 |
*Penawaran Pulsa Siaga berdasarkan status dan batas kredit pelanggan
Bagaimana bila jumlah pengisian ulang pulsa tidak cukup untuk mengembalikan seluruh Pulsa Siaga?
- Pulsa Anda akan terpotong sebagian untuk pengembalian Pulsa sehingga jumlah Pulsa yang tersisa setelah terpotong untuk pembayaran Pulsa Siaga adalah Rp2.000.
- Untuk sisa Pulsa Siaga yang belum dikembalikan, akan dilakukan pemotongan otomatis saat pengisian ulang pulsa berikutnya.
Bagaimana bila isi ulang pulsa lebih dari Pulsa Siaga dikreditkan?
- Bila isi ulang pulsa lebih dari jumlah Pulsa Siaga yang telah dikreditkan, maka pulsa akan terpotong untuk pengembalian Pulsa Siaga dahulu dan setelah itu sisa pulsa akan dikembalikan ke saldo utama Anda.
Bagaimana saya memilih Bahasa lain di layanan Pulsa Siaga?
- Menu tersedia dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Anda bisa memilih Bahasa di menu:
- Langkah 1: Tekan *911#
- Langkah 2: Pilih nomor 6 “Self-Care”
- Langkah 3: Pilih nomor 5 “Bahasa”
Bagaimana saya melihat jumlah layanan Pulsa Siaga yang sudah saya gunakan?
- Anda bisa melihat jumlah Pulsa Siaga yang telah anda gunakan di menu:
- Langkah 1: Tekan *911#
- Langkah 2: Pilih nomor 6 “Self-Care”
- Langkah 3: Pilih nomor 1 “Jumlah Pemakaian”
Bagaimana saya bisa memberikan penilaian terhadap layanan Pulsa Siaga?
- Anda bisa memberikan rating untuk layanan Pulsa Siaga di menu:
- Langkah 1: Tekan *911#
- Langkah 2: Pilih nomor 6 “Self-Care”
- Langkah 3: Pilih nomor 6 “Penilaian”
Bisakah saya menyalakan atau mematikan notifikasi layanan?
- Ya, Anda bisa mengatur notifikasi layanan Pulsa Siaga di menu:
- Langkah 1: Tekan *911#
- Langkah 2: Pilih nomor 6 “Self-Care”
- Langkah 3: Pilih nomor 7 “Pengaturan Notifikasi”
