Xtra Combo

Perubahan Mekanisme Paket XTRA Combo

Bagi pelanggan XL Prepaid yang berlangganan paket internet XTRA Combo, akan mengalami perubahan mekanisme akumulasi sisa kuota utama baik saat pembelian atau pun perpanjangan paket.

Perubahan mekanisme paket berlaku mulai tanggal 15 April 2019, dimana sisa kuota utama yang dapat ditambahkan ke Kuota Akumulasi maksimum 1GB. Kuota Akumulasi dapat digunakan selama paket dalam keadaan aktif.

Jika pelanggan tetap ingin mendapatkan Kuota Akumulasi tanpa batas maksimum kuota, pelanggan dapat memilih paket Internet XTRA Combo VIP. Gunakan fitur terbaru Transfer Kuota untuk memindahkan seluruh kuota yang ada di paket XTRA Combo ke paket XTRA Combo VIP. Caranya cukup ketik *123*123#.

Perbandingan XTRA Combo dan XTRA Combo VIP

Benefit Paket Xtra Combo VIP Xtra Combo
Jaringan VIP Ya Tidak
Kuota Anti Hangus Ya *)Maks. 1GB
Akses iFlix VIP Ya Tidak
YouTube Tanpa Kuota Ya Ya
Kuota 24 Jam di Semua Jaringan Ya Ya
Xtra Menit Nelpon Semua Operator Ya Ya

Paket Xtra Combo

Syarat dan Ketentuan Paket Xtra Combo

Syarat dan Ketentuan Transfer Kuota

Ilustrasi Perubahan Mekanisme Paket XTRA Combo

Di dalam contoh ini pelanggan menggunakan paket Xtra Combo 10GB (kuota utama 5GB + kuota YouTube 5GB). Kuota utama yang tersisa pada pembelian ke-1 yaitu 1.7GB.
Selanjutnya di pembelian ke-2 atau perpanjangan paket Xtra Combo 10GB, mekanisme akumulasi kuota yang akan berlaku di masing-masing phase-nya adalah sebagai berikut :

Cek Sisa Kuota Paket Melalui Aplikasi myXL

cek sisa kuota paket melalui aplikasi myxl

 

 

 

Cek Sisa Kuota Paket Melalui UMB *123*7#

cek sisa kuota paket melalui umb