Digital Services
Jika gagal autologin untuk pertama kali, silakan cek beberapa hal berikut:
- Pastikan nomor yang anda gunakan adalah nomor XL Prabayar atau Go Izi
- Nonaktifkan jaringan WiFI
- Coba ulangi proses autologin
- Jika belum berhasil, coba metode manual dengan memasukkan nomor XL dan OTP yang dikirim ke nomor XL tersebut
Cara menghubungi layanan pelanggan melalui Live Chat:
- Akses Live Chat dari Beranda / Halaman Utama Aplikasi
- Masuk ke menu ‘XL Care’ lalu pilih ‘Live Chat’ and akan muncul Drop-down List, pilih Hubungi Kami / Contact Us
- Untuk saat ini Live Chat hanya tersedia bagi pelanggan prabayar
Cara Menghapus Akun:
- Masuk ke halaman ‘Pilih Akun’
- Klik Edit Account / Ubah Akun
- Pilih dan Klik akun yang akan dihapus dari daftar akun
- Tekan icon (X) untuk menghapus akun tersebut
- Tekan tombol ‘Yes, Delete’ sebagai verifikasi tahap akhir– atau ‘cancel’ jika ingin membatalkan
- Akun berhasil dihapus
Anda dapat mengeelola akun (XL Prabayar atau XL GO) sebanyak maksimal 10 akun dalam 1 aplikasi
Cara Menambahkan Akun Baru:
- Masuk ke halaman ‘My Account’
- Tekan tombol ‘Add Account’
- Masukkan nomor XL yang akan ditambahkan atau pilih dari daftar kontak
- Masukkan nama untuk akun tersebut
- Pengguna dapat memilih gambar untuk dijadikan ‘Profile Picture’
- Tekan tombol ‘Add’ untuk menambahkan akun
- Masukkan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS ke nomor yang ditambahkan sebagai verifikasi tahap akhir
- Penambahan akun berhasil
Cara login ke aplikasi myXL untuk pelanggan Prabayar:
- Masukkan nomor XL
- Setelah memasukkan no XL, tekan tombol Lanjutkan
- Kode keamanan akan dikirim ke nomor XL melalui SMS/Email, masukkan ke dalam kolom yang tersedia
- Apabila kode otp/keamanan belum diterima, pengguna bisa melakukan “KIRIM ULANG”. Untuk selanjutnya tombol ini hanya bisa dilakukan dalam waktu 60 detik berikutnya
Cara login ke aplikasi myXL untuk pelanggan XL GO:
- Masukkan nomor XL GO
- Setelah memasukkan no XL GO, pilih opsi via Email
- Kode keamanan akan dikirim ke Email terdaftar, masukkan ke dalam kolom yang tersedia
- Apabila kode otp/keamanan belum diterima, pengguna bisa melakukan “KIRIM ULANG”. Untuk selanjutnya tombol ini hanya bisa dilakukan dalam waktu 60 detik berikutnya
Butuh bantuan Customer Service? Maya siap membantu kamu. Yuk langsung aja chat Maya di xl.co.id/LC
1. Selesaikan transaksi sebelumnya :
- Buka aplikasi myXL
- Halaman Riwayat Transaksi
- Menu Menunggu Pembayaran
- Pilih transaksi
- Lakukan pembayaran
Atau
2. Batalkan transaksi sebelumnya :
- Buka aplikasi myXL
- Halaman Riwayat Transaksi
- Menu Menunggu Pembayaran
- Pilih transaksi
- Klik tombol silang (X) di pojok kiri atas
Butuh bantuan Customer Service? Maya siap membantu kamu. Yuk langsung aja chat Maya di xl.co.id/LC
Saat ini untuk versi terbaru aplikasi myXL hanya tersedia di Play Store untuk Android dan di App store untuk pengguna iOS.
Butuh bantuan Customer Service? Maya siap membantu kamu. Yuk langsung aja chat Maya di xl.co.id/LC
Apa itu MyXL?
Tentang myXL
Aplikasi myXL adalah sebuah aplikasi self-care untuk pelanggan XL Prabayar dan XL Go Izi, di mana Anda dapat melakukan aktifitas layanan XL kapan saja di mana saja!
Berikut fitur-fitur yang tersedia:
- Cek pulsa XL dan Kuota Paket
- Cek masa berlaku kartu XL
- Isi pulsa dengan menggunakan kartu debit/kredit, OVO, Gopay, mBanking, Virtual Account
- Profil Anda
- Informasi transaksi terakhir (penggunaan, isi ulang, pembelian paket)
- Beli & Stop paket
- Info paket, sisa kuota paket dan masa berlaku paket
- Kelola hingga 10 akun Anda dalam 1 aplikasi myXL
Apakah jawaban di atas membantu?
